ditutupnya website Liberty Reserve [LR] akibat pemilik website ditangkap polisi

ditutupnya website Liberty Reserve [LR] akibat pemilik website ditangkap polisi - Hallo sahabat anggitN'blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ditutupnya website Liberty Reserve [LR] akibat pemilik website ditangkap polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ditutupnya website Liberty Reserve [LR] akibat pemilik website ditangkap polisi
link : ditutupnya website Liberty Reserve [LR] akibat pemilik website ditangkap polisi

Baca juga


ditutupnya website Liberty Reserve [LR] akibat pemilik website ditangkap polisi

Selamat siang sobat2 semuanya kali ini saya membawa kabar yang sangat mengejutkan yaitu situs Liberty Reserve ( online payment processor ) yang biasa digunakan untuk transaksi keuangan, khususnya dalam bisnis forex trading dinyatakan ditutup oleh pihak berwajib tepat'nya 4hari yang lalu yaitu pada tanggal 24 mei 2013 penutupan itu terkait ditangkap'nya pemilik dan pendiri website yaitu Arthur Budovsky Belanchuk

Arthur Budovsky Belanchuk yang merupakan warga negara Ukrania, ditangkap oleh kepolisian negara Costa Rica, berkat kerja sama dengan kepolisian Amerika Serikat.

Dan ternyata Arthur Budovsky Belanchuk sudah lama diselidiki terkait kejahatan pencucian uang, yaitu sudah sejak tahun 2011.

Dan yang menghebohkan bahwa penyelidikan ini didasarkan pada indikasi adanya praktek pencucian uang yang terjadi dalam perusahan yang dimiliki oleh Arthur Budovsky Belanchuk, yaitu Liberty Reserve.


penutupan situs liberty reser karena diindikasikan menjadi alat bagi Arthur Budovsky Belanchuk untuk melakukan praktek tindak kejahatan pencucian uang, khususnya uang dari hasil perdagangan obat-obatan terlarang, dan juga dari situs-situs dengan konten dewasa yang menjadikan anak- anak sebagai objek. Penangkapan yang dilakukan oleh kepolisian Costa Rica tidak terlepas dari penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian Amerika Serikat sejak tahun 2007. Sehingg akhirnya, Arthur Budovsky Belanchuk dapat ditangkap berkat kerjasama kedua institusi penegak hukum dari Costa Rica dan Amerika Serikat.


Dan ternyata Arthur Budovsky Belanchuk sudah lama diselidiki terkait kejahatan pencucian uang, yaitu sudah sejak tahun 2011.


dan yang menjadi perbincangan orang banyak adalah bagaimna nasib orang2 yg masih memiliki dana disana.. Kan kasihan bila dana mereka hilang begitu saja. Semoga saja pihak berwajib memberikan solusi yang terbaik bagi mereka


SUMBER: indopamm.com/arsip/lr-scam-ditutup.html


Demikianlah Artikel ditutupnya website Liberty Reserve [LR] akibat pemilik website ditangkap polisi

Sekianlah artikel ditutupnya website Liberty Reserve [LR] akibat pemilik website ditangkap polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ditutupnya website Liberty Reserve [LR] akibat pemilik website ditangkap polisi dengan alamat link http://anggit05.blogspot.com/2013/05/ditutupnya-website-liberty-reserve-lr.html

0 Response to "ditutupnya website Liberty Reserve [LR] akibat pemilik website ditangkap polisi"

Post a Comment