Posting di blogspot via hp Dengan Label

Posting di blogspot via hp Dengan Label - Hallo sahabat anggitN'blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Posting di blogspot via hp Dengan Label, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trik Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Posting di blogspot via hp Dengan Label
link : Posting di blogspot via hp Dengan Label

Baca juga


Posting di blogspot via hp Dengan Label

Asalammualaikum Wr.wb

Sesuai janji saya pada posting sebelumnya yaitu POSTING DI BLOGGER VIA HP DENGAN LABEL</> apa bisa tentu saja bisa. Buktinya sekarang ini saya posting VIA HPnah yang ingin tau caranya simak caranya berikut ini

1.masuk ke alamat ini google.x-sun.net/bloglist

2.klik logo GOOGLE yang ada tulisanya Login With Google
3.setelah itu klik klik Berikan access

4.pilih new posting

tara sudah tampil halaman untuk posting beserta label'nya mudah kan ya jelas mudah. Kenapa saya posting ini >>>karena masih banyak blogger yang masih menggunakan hp Seperti saya..

oya url di atas juga bisa untuk upload foto. Jadinya tidak pertu punsing upload foto ke blogspot. dengan hp untuk cara upload nya pelajari sendiri ya oke

Wasalmmualaikum Wr.wb


Demikianlah Artikel Posting di blogspot via hp Dengan Label

Sekianlah artikel Posting di blogspot via hp Dengan Label kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Posting di blogspot via hp Dengan Label dengan alamat link http://anggit05.blogspot.com/2013/05/posting-di-blogspot-via-hp-dengan-label.html

2 Responses to "Posting di blogspot via hp Dengan Label"

  1. maen ke wap aku http://ridhoalfianto.wen.ru atau ke blog aku http://ridhoalfianto.heck.in

    ReplyDelete