Status Perdana Sby di Facebook

Status Perdana Sby di Facebook - Hallo sahabat anggitN'blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Status Perdana Sby di Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Status Perdana Sby di Facebook
link : Status Perdana Sby di Facebook

Baca juga


Status Perdana Sby di Facebook





status perdana sby di facebookAsalammualaikum Wr.wb setelah saya posting tadi Resmi Sby buat akun fb sekaran giliran Status perdana Sby di facebook
Silakan di lihat
"Saya sungguh senang telah menjadi bagian dari komunitas Twitter. Di samping saya bisa memberikan informasi dan menjelaskan berbagai kebijakan dan tidndakan yang saya lakukan dalam memimpin negara dan pemerintahan dewasa ini, di "Land of Twitter" ini saya telah menerima banyak masukan dan saran, dan juga kritik. Tidak jarang saya di-"bully", meskipun tidak sedikit pula dukungan yang diberikan kepada saya. Semua itu saya anggap sebagai bagian dari kehidupan di dunia Twitter yang saling peduli dan berbagi. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat - followers saya- atas persahabatan
dan dukungannya," tulis SBY.
"Hari ini saya bergabung ke dunia Facebook, youtube dan Goggle Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaktif dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenarnya selama ini telah terbangun. Mari kita makin memajukan negeri kita, termasuk untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang akan selalu hadir di era transformasi dan globalisasi ini. Dan, tidak kalah pentingnya, mari kita saling memperkuat tali persahabatan dan kasih sayang di antara kita. Salam. *SBY*"

Itulah status perdana sby di Facebook


Demikianlah Artikel Status Perdana Sby di Facebook

Sekianlah artikel Status Perdana Sby di Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Status Perdana Sby di Facebook dengan alamat link http://anggit05.blogspot.com/2013/07/status-perdana-sby-di-facebook.html

0 Response to "Status Perdana Sby di Facebook"

Post a Comment