Hal-Hal Yang tidak boleh dilakukan SETELAH MAKAN

Hal-Hal Yang tidak boleh dilakukan SETELAH MAKAN - Hallo sahabat anggitN'blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hal-Hal Yang tidak boleh dilakukan SETELAH MAKAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trik Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hal-Hal Yang tidak boleh dilakukan SETELAH MAKAN
link : Hal-Hal Yang tidak boleh dilakukan SETELAH MAKAN

Baca juga


Hal-Hal Yang tidak boleh dilakukan SETELAH MAKAN



Hal-Hal yang tidak boleh dilakukan setelah Makan

Apakah anda suka makan? Jika benar silakan perhatikan hal-hal di bawah in Setelah makan.

Jika tidak maka kesehatan anda akan tergangu




LANGSUNG SAJA:

  • Merokok-->
    Para Ilmuwan telah menetapkan dengan percobaan bahwa merokok satu batang setelah makan sama arinya dengan merokok 10batang pada waktu yang bersamaan,
    Artinya kerusakan dan penyakit yang diakibatkan oleh satu batang rokok setelah makan setara dengan kerusakan dan penyakit yang diakibatkan oleh 10batang rokok.

  • Jangan langsung makan buah-buahan setelah makan-->
    Buah akan menyebabkan perut dipenuhi dengan udara. Untuk itu makanlah buah-buahan, 1-2 jam setelah makan atau 1jam sebelum makan.

  • 3Langsung minum teh--> Dikarenakan daun-daun teh mengandung banyak unsur kimia karbon,dimana bahan kimia ini akan mempengaruhi protein yang ada pada makanan yang kita makan dan menjadikan keras sehingga sulit dicerna.

  • Melonggarkan sabuk di perut-->
    Melonggarkan sabuk setelah makan akan menyebabkan mulasnya lambung dan kebuntuannya (penyumbatan usus).

  • Mandi--> Langsung mandi setelah makan akan menyebabkan mengalirnya darah ke penghujung tubuh, iaitu ke ujung tangan dan kaki. Akibatnya jumlah darah yang mengalir ke sekitar lambung menjadi sedikit. Hal ini menyebabkan lemahnya proses pencernaan.

  • Berjalan-->
    Termasuk kesalahan fatal adalah keyakinan orang terhadap pernyataan “jika engkau berjalan 100 langkah setelah makan, sesungguhnya engkau akan menikmati kesehatanmu hingga usia 99tahun.” Ini adalah pernyataan yang salah, dimana langsung berjalan setelah makan akan menyebabkan lemahnya proses pencernaan.

  • Tidur Sesungguhnya langsung tidur setelah makan akan menyebabkan tidak sempurnanya proses pencernaan sehingga akan menyebabkan kerusakan lambuang atau radang usus.
  • Itulah Sedikit tips untuk anda yang hobi makan,agar kesehatan anta tetap terjaga



    Sekian Wasalam


    Demikianlah Artikel Hal-Hal Yang tidak boleh dilakukan SETELAH MAKAN

    Sekianlah artikel Hal-Hal Yang tidak boleh dilakukan SETELAH MAKAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Hal-Hal Yang tidak boleh dilakukan SETELAH MAKAN dengan alamat link http://anggit05.blogspot.com/2013/08/hal-hal-yang-tidak-boleh-dilakukan.html

    0 Response to "Hal-Hal Yang tidak boleh dilakukan SETELAH MAKAN"

    Post a Comment