CARA MENGGANTI NAMA FB YANG LIMIT NEW 2014

CARA MENGGANTI NAMA FB YANG LIMIT NEW 2014 - Hallo sahabat anggitN'blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MENGGANTI NAMA FB YANG LIMIT NEW 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Trik Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGGANTI NAMA FB YANG LIMIT NEW 2014
link : CARA MENGGANTI NAMA FB YANG LIMIT NEW 2014

Baca juga


CARA MENGGANTI NAMA FB YANG LIMIT NEW 2014

Mengganti Nama Fb


Cara Mengganti Nama Fb Yang Limit.


Ketemu Lagi nie Dengan si admin ganteng :D kali ini saya mau share Trik yang lagi hangat hangatnya di facebook yakni cara Menganti Nama Fb yang sudah limit trik ini gak sengaja saya temukan, Kemarin Malam pas lagi jalan jalan di grup facebook eh ternyata ada yang share trik ginian. Trus aku coba eh ternyata sukses.



Triknya Mudah Sekali ternyata, untuk mengganti nama fb yan limit dan tidak terpikirkan sebelumnya. Lang sung saja di comot.


1. Siapkan Akun facebook yang sudah tidak bisa di ganti namanya.


2. Masuk dengan akun itu, lalu buka pengaturan


3. Ganti bahasanya menjadi bahasa Inggris


4. Tinggal di ganti deh namanya


5. Ganti Lagi bahasanya jadi Indonesia


5. Selesai.


Faktor Face juga berpengaruh. Jika tidak berhasil berati anda kurang tampan. :D



gimana gampang kan ? Dan tentunya tidak terpikirkan sebelumnya, masak hanya mengganti bahasanya menjadi bahasa inggis bisa menggubah nama fb kita yang limit. Buktikan sendiri dah kalo gak percaya.


Itulah Trik gampang mengganti nama fb yang limit



kyword : Trik ganti nama fb limit,Cara ganti nama fb yang limit,Mengganti nama fb,Menganti nama fb yang tidak bisa diganti,trik facebook



Demikianlah Artikel CARA MENGGANTI NAMA FB YANG LIMIT NEW 2014

Sekianlah artikel CARA MENGGANTI NAMA FB YANG LIMIT NEW 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGGANTI NAMA FB YANG LIMIT NEW 2014 dengan alamat link http://anggit05.blogspot.com/2014/05/cari-mengganti-nama-fb-yang-limit-new.html

0 Response to "CARA MENGGANTI NAMA FB YANG LIMIT NEW 2014"

Post a Comment