Wonogiri Cyber Team [WCT]

Wonogiri Cyber Team [WCT] - Hallo sahabat anggitN'blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wonogiri Cyber Team [WCT], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cyber, Artikel Komunitas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wonogiri Cyber Team [WCT]
link : Wonogiri Cyber Team [WCT]

Baca juga


Wonogiri Cyber Team [WCT]

Wonogiri Cyber Team

Wonogiri Cyber Team (WCT).
Wonogiri Cyber Team adalah komunitas IT kabupaten wonogiri yang di bentuk oleh rekan-rekan pemuda terampil wonogiri yang melek IT serta untuk mempererat tali persaudaraan berbagai daerah di wonogiri mauapun luar wonogiri , serta memperkenalkan wonogiri di Bidang IT. Begitulah visi dan misi yang tertera pada websai resmi komunitas ini. http://wct.or.id.

saya kenal degan komunitas ini waktu itu kalo gak salah awal tahun 2013 tepatnya 11bulan yang lalu. Pas iseng iseng browsing di google, eh ketemu komunitas ini, waktu itu saya semakin penasaran masak isa tempat lahir saya ada komunitas cyber nya ?. Pada suatu hari saya coba serach di Facebook eh ternyata ketemu. Langsung waktu itu saya join di grupnya, ke esokan harinya saya di terima salah satu adminya yaitu Dodhy Irawan

pas waktu saya awal awal join, grupnya masih sepi baru sekitar 200'an anggota kalo gak salah. Dan yang sering show off atau memamerkan (gx tau namanya) hasil defacanya hanya si Maho Dodhy Irawan. #Piss


Nah pada akhirnya saya kenal beberapa admin di sana. Diantaranya :

1. Wasis Sarwo Estu sekaligus CEO & FOUNDER http://estuwebdesign.com/ (sebuah layanan web hosting yang sangat tangguh dan patut untuk di coba, silakan order disana pasti anda puas.)
Wasis Sarwo Estu

2. Cengkaroxz (gak tau nama aslinya & gak tau juga fotoaslinya :D)
Cengkaroxz

3. Dodhy Irawan a.k.a ./Cyberfvcker
Dodhy Irawan

4. Tinton Arya Permana a.k.a Mr.AreyaKoplaxz404 juga sekaligus admin dari JKT48 CYBER TEAM (admin yang gagal move on :v )
Tinton Arya Permana

5. Rahmat Gunawan a.k.a ./Guna1
Rahmat Gunawan

Yang kanan

6. Rio Aditya Pratama a.k.a R.A.P
Rio Aditya Pratama

7. Afian Kuntho
Afian Kuntho

8. Khandi Atmaja a.k.a AlienX
Khandi Atmaja

sebenarnya Sebelum ada komunitas Wonogiri Cyber Team di kota kecil ini sudah ada komunitas pendahulunya yaitu Wonogiri Cyber Community (WCC) yang sudah didirikan sejak tahun 2009 kalo gak salah. Itu menurut yang tertera pada fans page nya. Tapi entah bubar atau kenapa sekarang komunitas itu sudah tidak aktif lagi.

jika berminat silakan gabung dengan kami Wonogiri Cyber Team.
Official Fans Page : Wonogiri Cyber Team - WCT
Grup Facebook : [W]onogiri [C]yber [T]eam
Official Twitter : @WonogiriCyber

Sekian posting saya kali ini tenang Komunitas IT Wonogiri Cyber Team



Demikianlah Artikel Wonogiri Cyber Team [WCT]

Sekianlah artikel Wonogiri Cyber Team [WCT] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wonogiri Cyber Team [WCT] dengan alamat link http://anggit05.blogspot.com/2014/07/wonogiri-cyber-team-wct.html

0 Response to "Wonogiri Cyber Team [WCT]"

Post a Comment