strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger

strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger - Hallo sahabat anggitN'blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Kontes Seo, Artikel Strategi Seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger
link : strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger

Baca juga


strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger


strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger - SEO blogger apakah anda sudah tau apa itu yang dinamakan SEO (Search Engine Optimalizer) ?
SEO menurut wikipedia adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

dengan memahami Seo kita dapat dengan mudah mendapatkan trafick web dari search engine seperti google,bing atau yahoo.
Bagi seorang blogger yang sudah lama malang melintang pastinya sudah tidak kesulitan lagi untuk menaklukan mesin pencari google dengan bantuan seo.
Kenapa google..?
Jawabanya cukup simple karena saat ini google adalah web dengan pengunjung terbanyak di dunia sehingga kemungkinan untuk mendapatkan vistor melimpah sangat tinggi.
strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger

Pemahaman strategi cara SEO di blog untuk pemula"
bagi pemula untuk memahami seo itu gampang-gampang susah tapi cenderung sulit, karena tidak hanya memahami 1 hal saja tapi banyak hal yang harus anda kuasai untuk bisa memahami SEO seutuhnya.

oke langsung saja sepeti judul di atas strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger disini kita akan belajar tentang seo dengan menggunakan plaftom blogger.
kenapa harus menggunakan blogger..?

  1. mudah dipahami untuk blogger pemula
  2. GRATIS
  3. bisa membuat banyak blog (max 100blog) dalam 1 akun google
  4. dll

bagi seorang pemula plaftom blogger sangatlah cocok di bandigkan plaftom lain seperti wordpress. Karena selain keunggulan seperti yang saya sebutkan diatas blogger tidak kalah seonya dengan wordpress sehingga jika kita belajar seo dengan blogger sudah sangat tepat.

SEO di bedakan menjadi 2 yakni SEO ONPAGE dan SEO OFFPAGE.
Kita akan bahas 1/1 :



strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger :
SEO ON PAGE
seo on page adalah segala bentuk optimalisasi website/blog yang dilakukan di dalam web itu sendiri.
Cara melakukan Optimalisasi on page atau seo on page :

  1. pilih template seo
    template seo di luar sana sudah banyak yang membagikanya secara gratis tinggal tulis "download template blogger seo" anda tinggal memilih yang anda rasa cocok
  2. Meta tag seo friendly
    untuk lebih jelasnya tulis di google "meta tag blogger seo friendly"
  3. penulisan artikel berkualitas NO COPY PASTE
    usahakan sebisa munglin menulis sendiri jangan pernah copy paste dari blog orang karena itu sangat berbahaya bagi blog anda sendiri. Boleh copas TAPI HANYA IDENYA SAJA
  4. peletakan keyword yang benar
    biasanya dalam penempatan keyword saya meletakan :
    di awal paragraf pertama
    paragraf kedua di tengah
    paragraf tiga di akhir
    dan pada awal paragraf terakhor
  5. dan yang lainya pokonya yang berhubungan dengan halaman web

SEO OFF PAGE
seo off page adalah segala sesuat yang dilakukan untuk mengoptimalkan website dan itu semua dilakukan di luar website itu sendiri.
Seo off page sangat erat hubunganya dengan backlink yup disini anda harus mencari sebanyak mungkin backlink karena semakib banyak backlink yang menuju blog kita maka di mata google blog kita juga akan bagus.
lalu bagaimana cara mendapatkan backlink dan jenis backlink apa yang bagus..?

  1. edu site. Maksudnya anda harus mencari backlink dari webisite sekolah atau kampuns karena backlink seperti itu adalah jenis backlink yang disukai mesin pencari google dan biasanya domain berakhiran .edu atau ac.id
  2. backlink gov. Sama halnya dengan backlink .edu backlink gov juga merupakan salah stu domain yang disukai oleh google, gov artinya goverment/pemerintahan
  3. profile forum
  4. backlink sosial bookmark
  5. blog coment

walaupun banyak backlink maka blog kita semakin bagis namun perlu diingat jika terlalu over memberikan backlink ke blog kita itu juga tidak baik di mata mesin pencari bisa bisa blog anda bisa deindex dari google atau mesin pencari lainya.

strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger dalam belajar seo tidak bisa dilakukan secara cepat bahkan bisa bertahun-tahun agar bisa paham betul teknik-teknik dalam seo. Jadi tetap berusahalah selagi kamu bisa jangan sampai menunda-nunda.
Oiya saya mempunyai website rekomendasi untuk belajar blogger untuk pemula dan belajar seo. Webnya : www.revolusionerblogger.com



Demikianlah Artikel strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger

Sekianlah artikel strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger dengan alamat link http://anggit05.blogspot.com/2016/01/strategi-cara-seo-di-blogger-ala.html

0 Response to "strategi cara seo di blogger ala revolusioner blogger"

Post a Comment